Rambut Adalah Mahkota

Selasa, 04 Desember 2012


Bagi kebanyakan orang rambut adalah salah satu bagian dari tubuh yang sangat berharga dan sangat penting. Karena, dengan memiliki rambut yang indah dan terawat maka penampilan seseorang pun juga ikut menjadi indah apabila dipandang. Bahkan banyak dari kalangan wanita yang beranggapan rambut adalah mahkota kecantikan bagi mereka. Oleh sebab itu sering kali kita jumpai dibeberapa salon mulai dari salon yang berada di pusat-pusat perbelanjaan, hingga yang berada di daerah-daerah ramai dikunjungi oleh para wanita yang rela-rela merogoh kocek yang cukup lumayan demi melakukan perawatan rambut mereka. Mulai dari sekedar keramas, krimbat, hingga merubah gaya dan bentuk rambut mereka.

Dan dari sinilah kita dapat melihat betapa pentingnya rambut bagi penampilan kita. Termasuk bagi kaum adam. Laki-laki itu sendiri memiliki rambut yang berbeda dengan wanita. Laki-laki memiliki rambut yang lebih tebal dan kaku dibanding rambut wanita. Selain itu rambut laki-laki juga lebih berminyak.
Dengan kondisi yang berbeda inilah yang menyebabkan banyaknya gangguan-gangguan masalah rambut yang dihadapi para kaum adam. Berbeda dengan para kaum hawa, kaum adam lebih mudah mengalami masalah-masalah rambut seperti ketombe dan rambut rontok. Hal ini disebabkan rambut laki-laki lebih berminya dibanding rambut wanita. Oleh karena itu dengan kondisi yang berbeda inilah sekarang ini juga mulai bermunculan salon-salon khusus pria yang menawarkan berbagai fasilitas perawatan rambut bagi pria.
Bahkan sekarang ini para laki-laki pun juga mulai tertular kebiasaan-kebiasaan dari kaum hawa yang gemar melakukan eksperimen dengan mengubah-ubah gaya rambut mulai dari merubah warna rambut, merubah bentuk rambut, dan merubah potongan rambut. Apalagi sekarang ini di Indonesia, tren rambut pria yang biasa digunakan oleh remaja-remaja indonesia adalah tren ala boyband korea yang memiliki ciri khas pada rambut mereka yaitu dengan warna-warna cerah dan bagian rambut atas yang panjang hingga menutupi mata.
Hingga sampai-sampai sekarang ini dengan berkembangnya teknologi telah ditemukannya cara menanamkan rambut ke kepala yang botak. Seperti yang dilakukan oleh penyerang andalan manchester united, wayne roney yang melakikan tanam rambut di bagian depan kepalanya. Ia pun harus merogoh kocek yang dalam untuk memenuhi hasratnya memiliki rambut.
Oleh karena itu jaga, rawat dan perihalarah rambut anda karena betapan penting dan berharganya rambut kita. Sesuai dengan kata rambut adalah mahkota wanita yang akan selalu mendukung penampilan mereka kini telah berubah menjadi rambut adalah mahkota kita semua.

0 komentar: