Liburan Ala Kadarnya

Minggu, 04 Agustus 2013


Disini gue mau nyeritain kisah singkat liburan gue selama tiga minggu di rumah. Kanyak kebanyakan jomblo di luar sana, liburan ala gue juga gak jauh berbeda dengan mereka. Kegiatan yang pasti gak pernah di tinggalin para jombloer adalah ngegalau kalo pas malam hari, apalagi kalo pas mati lampu, atau acara TV gak ada yang bagus, atau pas pengen jalan tapi gak tau mau kemana, atau udah mau jalan tapi bingung mau ngajak siapa, ada yang mau banci, ada yang mau udah mau brangkat eh malah meninggal. Apes banget hidup gue. 

Itu udah  gue alami beberapa kali dalam tiga minggu liburan gue. Tapi bukan cuma maslah galau yang bikin liburan gue makin jadi buruk. Hari demi hari dalam liburan, mulai dari pagi sampek pagi lagi ada aja yang bikin acara liburan gue jadi aneh. Mulai dari acara TV yang mualai bermetamorfosis menjadi aneh-aneh sekarang ini. Pagi hari gue bangun jam 4 buat sahur sampek jam 5-an trus langsung sholat subuh, trus habis sholat gue langsung tidur lagi. trus bangun jam sepuluhan dan langsung nyalain TV. Tapi acara apa yang gue dapetin acara musik gak jelas yang penontonnya joget-joget aneh. Ada yang joget “kucek-kucek cuci-cuci jemur-jemur”. anehkan? trus yang joget tu anak-anak alay lagi, udah baju warna-warni, udah kayak rainbow cake.

Dari pagi aja gue udah disambut ama acara gak jelas kayak begitu. Siang harinya gue nonton acara TV lagi yang gue tonton  acara film laga. Yang bikin aneh dalam film itu orang bisa berubah jadi macan. Itu film sangat gak mungkin terjadi, masa manusia bisa berubah menjadi majan secara tiba-tiba, kecuali yang gue tau kalo mau berubah jadi macan harus makan BISKUAT dulu baru bisa berubah jadi macan. hehe...

Malam hari kalo gue lagi suntuk kadang gue pergi jalan-jalan cari makan atau gak jalan-jalan ke mall. Cuma ada yang bikin gua males kalo lagi ke mall, yaitu kalo lagi kebelet, karna tempat yang paling gue gak suka dari hampir seluruh mall di indonesia yaitu bagian WC nya. Kenapa? Soalnya coba loe peratiin deh hampir setiap WC di mall memiliki kekurangan dalam bentuk dan susunannya. Mulai dari bagian pintu WC yang biasanya bagian bawah pintu kepotong sampai ke betis. Jadi setiap orang yang ada diluar WC Cuma bisa liat betis kita doang. Tapi belum aman ada kekurangaan dari situ, pas kita lagi buka kolor pasti ntu kolor kita turunin sampek bawah. Yang jadi masalah orang yang ada diluar WC bisa liat kita lagi make kolor warna apa, apalagi kalo kita lagi make kolor yang gambarnya doraemon kan jadi malu pas keluar WC. 

Bukan itu aja masalah yang ditimbulkan dari WC mall, ada satu lagi masalah yang ditimbulkan yaitu pas kita lagi masuk WC dan di sebelah WC kita ada orang yang lagi “PUP” trus dia “KENTUT”, dianya sih gak papa sudah biasa sama kentutnya sendiri, tapi kita yang jadi korban salah tembak peluru kimia dari WC sebelah. Cuma bisa pasrah dan menikmati aroma ALAKADARNYA.

Terima Kasih...............

1 komentar:

Unknown mengatakan...

wkwk ngakak yan