Pepatah Mengatakan..............

Minggu, 04 Agustus 2013

kali ini GUA bakalan mbahas soal pepatah. GUA tu mulai dari orok sampek sekarang baru paham yang namanya pepatah. karna sekarang GUA udah mencapai titik tertinggi dalam pemikiran GUA, jadi baru bisa paham sama yang namanya pepetah. ada sebuah pepatah mengatakan. "sedia panyung sebelum hujan" ni pepatah kalo diartikan sedia plan B kalo plan A gagal. tapi kenapa yang dipake objeknya payung? karna kalo " sedia nasi kucing sebelum hujan" ntar kan repot harus masak nasi dulu, iyakan?. trus ada lagi pepatah, "ada gula ada semut". ni pepatah favorit GUA. kenapa? karna menurut GUA pepatah ini artinya gak sekedar ada gula trus semut pada dateng ngrubutin, tapi menurut GUA pepatah ini dalem banget artinya, karna menurut GUA artinya "DIMANA ADA KAMU DISITU ADA AKU".

Terima Kasih.....................

0 komentar: